4 Perkataan Mulan Jameela yang Terungkap Hanya Kebohongan Semata

Tak ada angin tak ada hujan, Mulan Jameela hadir dalam kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty beberapa tahun silam. Awalnya, ia hanyalah rekan duet Maia dalam DUO RATU. Hingga pada akhirnya, Mulan seakan menjadi ‘rekan’ Maia dalam kehidupan Dhani. Ya, penyanyi seksi ini disebut pihak ketiga retaknya hubungan Dhani dan Maia.

Tak lama setelah Dhani cerai dari Maia, santer gosip jika Dhani dan Mulan telah menikah siri. Namun, Mulan memilih bungkam saat ditanya perihal pernikahannya dengan Dhani. Bahkan saat dirinya hamil anak Dhani pun, Mulan tak mengakuinya. Hingga lahir Safeea yang membuatnya tak bisa mengelak lagi. Selain itu, masih ada lagi kebohongan Mulan lainnya yang telah terungkap. Simak yuk!

1. Ngaku Nggak Hamil Tapi Kok Ada Safeea

Sempat menghilang selama beberapa mulan, pelantun Wonder Woman tersebut dikabarkan telah hamil anak Dhani dan melahirkan anak perempuan tahun 2011 lalu. Alih-alih mengakuinya, Mulan Jameela justru membantah gosip miring tersebut dan enggan memberikan konfirmasi terkait dirinya yang menghilang bak ditelan bumi. Ditambah lagi, dengan penampilannya yang berubah drastis dengan mengenakan hijab dan pakaian longgar.

31

Mulan Jameela Bersama Safeea [via instagram]

Sejak kabar kehamilan santer dibicarakan, Mulan Jameela beberapa kali kepergok memeriksakan kandungannya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hingga akhirnya, dia melahirkan Safeea yang kemudian diakuinya sebagai anak dari pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #4 Perkataan Mulan Jameela yang Terungkap Hanya Kebohongan Semata

Leave a reply "4 Perkataan Mulan Jameela yang Terungkap Hanya Kebohongan Semata"

Must read×

Top