Aku Cemburu Saat Suamiku “Menduakan” Aku, Apa yang Harus Kulakukan ?

Wahai Syaikh, suamiku dan anggota keluarga besarnya sering bercampur-gaul. Sebagiannya memang mahram, tetapi ipar, istri paman, dan sepupu kan bukan mahram. Terus terang saya cemburu. Dan ketika saya ingatkan, suami malah marah dan beralasan bahwa itu adalah kebiasaan. Apa yang harus saya lakukan?

5KD0bUk-cembbbbjpg

Wahai saudariku, bersyukurlah kepada Allah karena engkau masih memiliki cemburu dan berupaya melakukan amar ma’ruf nahi munkar. Teruskanlah upaya dakwahmu dan semoga suamimu dan kerabatnya mendapatkan hidayah Allah sehingga mereka dapat menjaga pergaulan sesuai tuntunan syariat dan tidak bergaul secara bebas.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #Aku Cemburu Saat Suamiku “Menduakan” Aku

[VIDEO] Su@minya Memutuskan Untuk P@sang Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ tert@ngkap kamera @pakah Unb3li3vable!
[VIDEO] [email protected] Memutuskan Untuk [email protected] Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ [email protected] kamera @pakah Unb3li3vable!
HALAMAN SELANJUTNYA >>
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
     Dalam waktu singkat, polisi berhasil
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata Pas@ngan Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah Berhubung@n Bad@n Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata [email protected] Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah [email protected] [email protected] Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Hal lumrah jika pasangan yang baru menikah
Must read×

Top