Aku Cemburu Saat Suamiku “Menduakan” Aku, Apa yang Harus Kulakukan ?

Selain memberi nasehat, engkau harus selalu berdoa kepada Allah Ta’ala, semoga dakwahmu dibersamai dengan hidayahNya. Sebagaimana kita tahu, Allah adalah Dzat yang membolak-balikkan hati. Maka mohonlah kepadaNya agar suami dan kerabatnya dikondisikan hatinya menerima seruanmu.

Berbuat baiklah kepada mereka, dan teruslah berbuat baik. Jika mereka marah atau terkesan membencimu, jangan dibalas dengan kebencian dan kemarahanpula.Posisikanlah mereka sebagai saudara yang membutuhkan pertolongan.Dekatilah mereka dan sambunglah silaturahim tanpa memandang rendah.Tunjukkanlah kasih sayang kepada mereka. Itu akan membuat nasehatmu lebih mudah diterima.

Di samping itu, engkau juga harus selalu menjaga diri agar tidak terjerumus bersama mereka. Orang mukmin tidak boleh merasa dirinya aman dari fitnah. Jangan sampai justru engkau terpengaruh dan akhirnya turut serta. Maka selain mendoakan mereka, berdoalah agar dijaga Allah dalam keistiqamahan. Berdoalah kepada Allah agar ditetapkan dalam Islam. Berdoalah kepada Allah agar dikuatkan dalam iman.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #Aku Cemburu Saat Suamiku “Menduakan” Aku

Leave a reply "Aku Cemburu Saat Suamiku “Menduakan” Aku, Apa yang Harus Kulakukan ?"

Must read×

Top