ASTAGFIRULLAH APAKAH INI PANTAS.!!Muadzin Masjid Ini Ditangkap Polisi Hanya Karena Minta Suara Musik Dikecilkan Saat Azan Berkumandang

Lantaran saranya tidak didengarkan pihak panitia, lalu Ramadhana kembali pada Masjid untuk menunaikan Sholat Dhuhur. Waktu mengambil langkah menuju arah masjid Muhsinin, Ramadhana jadi dikejar beberapa puluh panitia, beberapa petugas dari Satpol PP dan aparat dari Mapolres Labuhanbatu. Petugas membawanya lewat cara mengapit lehernya. Insiden ini berlangsung waktu perayaan HUT ke 71 Kabupaten Labuhan Baru Sumatra Utara, di Lapangan Ikabina, Rantauprapat, tepatnya di seberang Mapolres Labuhanbatu, senin (17/10/2016).

Seperti ditulis medansatu. com, waktu masuk adzan Shalat Dzuhur, panitia tetaplah menyelenggarakan aktivitas yang sudah masuk persembahan tarian beragam etnis. Walau sebenarnya nada adzan dari Masjid Muhsinin yang cuma berjarak sekitaran 20 mtr. terus berkumandang.

Lantaran musik yang datang dari acara HUT Pemkab itu begitu keras, seseorang Ramadhana mendatangi protokol diatas pentas untuk merekomendasikan supaya acara dihentikan sesaat. Tetapi protokol menyarankannya supaya menjumpai panitia dibagian podium.

Lantaran saranya tidak didengarkan pihak panitia, lalu Ramadhana kembali pada Masjid untuk menunaikan Sholat Dhuhur. Waktu mengambil langkah menuju arah masjid Muhsinin, Ramadhana jadi dikejar beberapa puluh panitia, beberapa petugas dari Satpol PP dan aparat dari Mapolres Labuhanbatu. Petugas membawanya lewat cara mengapit lehernya.

SUMBER :lensakanan

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #ASTAGFIRULLAH APAKAH INI PANTAS

Leave a reply "ASTAGFIRULLAH APAKAH INI PANTAS.!!Muadzin Masjid Ini Ditangkap Polisi Hanya Karena Minta Suara Musik Dikecilkan Saat Azan Berkumandang"

Must read×

Top