Author: admin

Jutaan ABG Pacaran “Putus” Karena Membaca Artikel Ini.. Bantu Bagikan!@@

Jutaan ABG Pacaran “Putus” Karena Membaca Artikel Ini.. Bantu Bagikan!@@

 Cinta terhadap lain tipe adalah faktor yang fitrah bagi manusia. Sebab sebab cintalah, keberjalanan nasib manusia bisa terjaga. Oleh sebab itu, Allah Ta’ala menjadikan wanita sebagai perhiasan dunia dan kenikmatan bagi penghuni surga. Islam sebagai agama yang sempurna juga telah mengatur bagaimana menyalurkan fitrah cinta tersebut dalam syariatnya yang rahmatan lil ‘alamin.

Tetapi, bagaimanakah apabila cinta itu disalurkan melewati tutorial yang tidak syar`i? Fenomena itulah yang melanda hampir sebagian besar anak muda saat ini. Penyaluran cinta ala mereka biasa disebut dengan pacaran. Berikut adalah beberapa tinjauan syari’at Islam mengenai pacaran.

Ajaran Islam Melarang Mendekati Zina

Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Dan janganlah kalian mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah sebuahlakukanan yang keji. Dan sebuahjalan yang kurang baik.” (QS. Al Isro’ [17]: 32)

Dalam Tafsir Jalalain dikatakan bahwa larangan dalam ayat ini lebih keras daripada perkataan ‘Janganlah melakukannya’. Artinya bahwa apabila kami mendekati zina saja tidak boleh, apalagi hingga melakukan zina, jelas-jelas lebih terlarang. Asy Syaukani dalam Fathul Qodir mengatakan, ”Apabila perantara terhadap sesuatu saja dilarang, pasti saja tujuannya juga haram dilihat dari maksud pembicaraan.”

Salah Tulis, Bella Shofie Bikin Heboh Sosial Media Lagi

Salah Tulis, Bella Shofie Bikin Heboh Sosial Media Lagi

Salah Tulis, Bella Shofie Bikin Heboh Sosial Media Lagi

Salah Tulis, Bella Shofie Bikin Heboh Sosial Media Lagi

Aktris cantik Bella Shofie kembali menjad perhatian netizen. Kali ini, netizen menyoroti postingan Bella Shofie di Instagram. Bella salah mengeja dalam bahasa Inggris pada caption foto yang diunggahnya.

Dalam foto itu, Bella Shofie menggunggah foto lama saat masih SMA. Foto tersebut merupakan fotobersama saat Bella Shofie menjadi ikut Cheerleader di SMA-nya. Bella kemudian menuliskan caption.

“Hahahaa dikirimin foto ini sama temen …jadi inget masa SMA dulu . Ini namanya OXY CHEERLEADERS dan aku sebagai CAPTEN CHEERS disini . . Banyak banget kenangan pada waktu itu ,, kita sama2 berjuang dari bawah untuk untuk bisa membuat bangga sekolah SMA KARTIKA I-1 .. Dan akhirnya kami terus bisa membuktikan itu .. Yang paling inget akhirnya kita bisa membawa pulang PIALA JUARA 1 CHEERLEADERS Honda Competion Sekota Medan dan hampir setiap minggu kita menjuarai kompetisi.. tapi btw itu bedak gw tebel amat yaa uda kaya roti bulaat tepung muka gw hahahhahahaha ini foto udah paling hits pada jamanny aahh jadi pengen balik ke SMA deh ,, miss u girls,” tulis Bella Shofie.

16 Foto yang Nggak Jel@s M@ksudnya Apa. Li@t Sendiri Aja Deh !!

16 Foto yang Nggak [email protected] [email protected] Apa. [email protected] Sendiri Aja Deh !!

Internet sudah tidak asing lagi bagi kita semua, selain sebagai tempat mencari informasi terupdate, internet juga dikenal sebagai gudangnya hal-hal yang “aneh” yang jarang sekali dapat kita saksikan di dunia nyata. Walaupun begitu tetap ada hal-hal aneh yang tidak dapat dengan mudah dijelaskan dengan kata-kata, seperti 13 foto berikut ini, hingga kita banyak sekali orang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dibalik foto-foto ini?

 1

Sejoli yang tengah kasmaran dengan pantat anjing…

2

Lulusan SMA yang kayaknya bahagia banget foto bareng mesin jahit ini…

 

Dihukum Ibu Tiri Berendam di Air Panas, Balita Meninggal dengan Kulit Mengelupas

Dihukum Ibu Tiri Berendam di Air Panas, Balita Meninggal dengan Kulit Mengelupas

Dihukum Ibu Tiri Berendam di Air Panas, Balita Meninggal dengan Kulit Mengelupas

Seorang balita berusia empat tahun, Austin Derreck Cooper, meninggal dengan cara menyakitkan akibat hukuman yang diberikan ibu tiri.

Balita laki-laki asal Ohio tersebut direndam dalam air panas sampai kulit bagian bawah tubuhnya mengelupas. Ibu tiri kejam ini didakwa dengan tuduhan pembunuhan serta sejumlah tuntutan lainnya.

Jaksa penuntut Warren County, David Fornshell, pada Senin (17/4/2016) menyebutkan Anna Ritchie (25) telah melakukan tindak kejahatan.

Yaitu pembunuhan tanpa rencana atas anak tirinya. Wanita itu juga dituduh melakukan perbuatan yang kejam dan membahayakan anak-anak.

Kondisi Austin yang telah tewas ditemukan oleh ayahnya, Robert Ritchie III. Robert pergi ke kamar anaknya dan menemukan balita itu tidak bernafas.

Menurut laporan Cincinnati Enquirer, pria itu lalu menelepon layanan darurat kepolisian.

“Saya pikir putra saya meninggal,” katanya tersedu-sedu lewat telepon.

Petugas layanan darurat lalu meminta Robert mencoba membuat sadar anaknya. Tapi ternyata bocah itu benar-benar telah tiada.

“Dia kaku seperti kayu,” tangis Robert.

Ternyata insting sang ayah benar. Saat Austin tiba di Atrium Medical Center, Middletown, Ohio, ia sudah diumumkan tewas kehabisan cairan dan darah.

Dilansir The Washington Post, Fornshell menyebutkan tindakan kejam dilakukan oleh Anna karena ia marah diminta merawat anak yang bukan darah dagingnya sendiri. Ia dan suaminya, Robert Ritchie III mendapatkan hak asuh Austin pada Januari.

15 Lukisan 3D cewek berenang ini bikin pengen ikutan nyebur, aw!

15 Lukisan 3D cewek berenang ini bikin pengen ikutan nyebur, aw!

Hampir pasti kamu akan mengiranya nyata jika tidak cermat melihatnya.

Gustavo Silva Nuñez merupakan seniman lukis asal Venezuela. Ia banyak menelurkan karya lukisan yang menakjubkan. Kesan 3 dimensi dalam karya-karyanya begitu kuat, hampir pasti kamu akan mengiranya nyata jika tidak cermat melihatnya.

Melalui akun instagramnya gustavoinutero, memamerkan ratusan karyanya. Penasaran seperti apa karya indah tersebut? Tonton sendiri foto-fotonya di bawah ini. Awas, jangan pengen ikutan nyebur, itu cuma lukisan lho!

1. Mbaknya buruh bantuan keluar dari air tuh!

 

8 Penyakit ini bisa kamu idap cuma gara-gara ciuman bibir, bahaya nih!

8 Penyakit ini bisa kamu idap cuma gara-gara ciuman bibir, bahaya nih!

Nularnya gampang banget dan sudah tentu sangat merugikan kesehatan.

Banyak orang yang mengekspresikan rasa cinta atau kasih sayang kepada pasangan dengan mengecup bibir. Memang sih, berciuman memiliki banyak manfaat kesehatan dan mempererat hubungan bagi pasangan yang lagi dimabuk asmara. Tapi tahu nggak, kalau ciuman pada bibir menyebabkan banyak penyakit yang cukup berbahaya? Nah lho..

Menurut sebuah penelitian, setiap kali seseorang berciuman selama 10 detik, maka sekitar 80 juta kuman akan berpindah dari orang tersebut pada pasangannya dan pasangan yang sering berciuman setiap harinya pun pada akhirnya akan memiliki jenis kuman yang hampir sama.

Tak hanya itu, beberapa jenis penyakit lainnya juga bisa ditularkan melalui ciuman bibir. Berikut rangkuman lengkapnya seperti dilansir brilio.net dari laman Wittyfeed, Rabu (20/4):

SHOCK!!! Lihat Nih Kelakuan P0lwan P@mer Foto Hot Tert@ngkap Kamera

SHOCK!!! Lihat Nih Kelakuan P0lwan [email protected] Foto Hot [email protected] Kamera

Polwan pamer [email protected] [email protected] 1 ertangkap kamera bernama Nadia Gracia. Foto Polwan ini menggegerkanmedia sosial. Nidia Garcia tercatat sebagai polisi wanita di Meksiko. Foto h0t Nidia Garcia diunggah di akun Facebook dan langsung menjadi viral.

5 Artis Indonesia K0rban !ntip Kamera Ters3mbunyi Sed@ng T3lanjang Bul@t !!

5 Artis Indonesia K0rban !ntip Kamera Ters3mbunyi [email protected] T3lanjang [email protected] !!

Banyak kejadian yang membuat malu para artis Indonesia, dengan beredarnya video T3lanjang hasil kamera tersembunyi, Berikut 5 Artis Indonesia K0rban !ntip Kamera T3rsembunyi Sedang T3lanjang [email protected]

15 Foto gaya bicara presiden Jokowi dan SBY, lihat bedanya?

15 Foto gaya bicara presiden Jokowi dan SBY, lihat bedanya?

Penyampaian tersebut hanya untuk mengendalikan suasana, atau penyampaian tersebut benar-benar hal yang jujur dan nyata.
Gaya bahasa seseorang satu sama lain saat menyampaikan informasi memang tidak akan bisa sama. Namun gaya bahasa kerap diartikan sebagai ukuran untuk menggambarkan bagaimana perasaan seseorang dalam mengucapkan kata-katanya. Apakah penyampaian tersebut hanya untuk mengendalikan suasana, atau penyampaian tersebut benar-benar hal yang jujur dan nyata.

Berbicara tentang gaya bahasa, brilio.net, Rabu (13/4), mencoba merangkum dari media sosial dua sosok menarik yang bisa dilihat perbedaan gayanya, yaitu Presiden Joko Widodo dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Jika kamu melihat 15 foto perbandingan bicara kedua orang tersohor tersebut, mana yang menurut kamu paling cocok denganmu?

Must read×

Top