Bukti makeup itu ‘sakti’, kamu dijamin kaget tahu wajah asli cewek ini

Kekuatan makeup emang dahsyat. Nggak perlu photoshop, kalau cewek udah punya keahlian, penampilan pun bisa diubah. Karena dengan makeup, seseorang bisa tampak lebih cantik dan menarik.

Apalagi kalau wajah aslinya biasa-biasa aja terus jadi lebih memesona. Siapa pun pasti dibuat melongo dan kagum melihatnya. Nggak percaya?

Wanita dalam video berikut ini misalnya. Meski belum diketahui identitasnya, setidaknya bisa jadi bukti bahwa makeup memang memiliki kekuatan super untuk mengubah penampilan seseorang.

Dilansir brilio.net dari Shanghaiist, Senin (16/5), inilah foto dan videonya:

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #Bukti makeup itu ‘sakti’ #kamu dijamin kaget tahu wajah asli cewek ini

Leave a reply "Bukti makeup itu ‘sakti’, kamu dijamin kaget tahu wajah asli cewek ini"

Must read×

Top