Cara Efektif Merawat Wajah di Usia Kepala Tiga

In Lifestyle
Cara Efektif Merawat Wajah di Usia Kepala Tiga

Cara Efektif Merawat Wajah di Usia Kepala Tiga

Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit sehat dan terawat. Namun, memasuki usia kepala tiga atau 30-an biasanya tanda-tanda penuaan pada wajah akan muncul, sehingga menurunkan rasa percaya diri.

Biasanya penuaan yang tampak terlihat seperti bintik cokelat muda, oranye, pigmentasi, dan garis halus. Karena itu, perawatan rutin harian untuk mencegah penuaan dini pun tidak boleh dikesampingkan.

Menurut ahli kulit, dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, pada usia 30-an, kulit akan lebih berminyak dan sensitif bila menggunakan produk kosmetik tertentu.

BACA JUGA: 3 Kunci Tampil Keren dan Stylish ala Kendall Jenner

Penuaan yang terjadi biasanya diakibatkan karena ketidakseimbangan hormon. Misalnya, ketika perempuan memasuki masa kehamilan atau menstruasi. Untuk itu, mereka harus rajin melakukan perawatan, seperti menerapkan krim malam dan krim mata pencegah keriput.

“Bertambahnya usia atau memasuki kepala tiga, perawatan kulit haruslah diperhatikan. Mereka bisa menerapkan krim malam untuk meregenerasi kulit saat kulit mereka istirahat dan menerapkan krim di bawah mata untuk cegah keriput,” ujarnya kepada VIVA.co.id.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #tips perawatan wajah

Leave a reply "Cara Efektif Merawat Wajah di Usia Kepala Tiga"

Must read×

Top