Category: Celeb

Jalani Operasi Sedot Lemak, 5 Jam Olla Ramlan Tak Sadarkan Diri

Jalani Operasi Sedot Lemak, 5 Jam Olla Ramlan Tak Sadarkan Diri

Kabar menghebohkan datang dari model dan bintang sinetron Olla Ramlan. Olla dikabarkan pingsan ketika menjalani operasi sedot lemak.

tyty

 Dilansir Intens RCTI di akun cumicumi di youtube, pingsannya Olla Ramlan berlangsung selama lima jam, hingga mampu membuat keluarga Olla waswas.

Suami Olla, Aufar bahkan setia menunggui Olla yang berada di ruang perawatan. Olla menjalani operasi sedot lemak di paha kanan kiri.

Seperti diketahui, operasi sedot lemak yang dilakukan Olla di salah satu rumah sakit itu, demi mendapatkan berat badan ideal.

Heboh! Desi Ratnasari Tertangkap Nge-Fly dengan Sabu-sabu

Heboh! Desi Ratnasari Tertangkap Nge-Fly dengan Sabu-sabu

Heboh! Desi Ratnasari Tertangkap Nge-Fly dengan Sabu-sabu

Akhirnya, apapun kejahatan yang ditutupi akan terbongkar juga kelak. Seperti yang dialami oleh Desi Ratnasari. Ia ditangkap sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu pada 19 April 2016 yang lalu.

“Saat digeledah, dia masih dipengaruhi minuman alkohol. Kami menemukan satu paket sabu untuk barang bukti,” terang Kasat Narkoba Iptu Edhi Trisno Tarigan seperti dikutip dari Equator.co.id(21/4/2016).

Umay, pemeran Bobby ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’ sekarang ganteng abis!

Umay, pemeran Bobby ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’ sekarang ganteng abis!

Kamu yang pernah nonton “Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’ pasti tahu dong dengan sosok Bobby.   Anggota geng yang paling kecil ini sukses merebut perhatian penonton karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Apalagi waktu itu pipi gembulnya bikin siapa saja pengen nguyel-nguyel deh, kamu pasti termasuk juga kan?

Umay ini dikenal artis yang multitalenta. Doi sudah menginjakkan kaki di dunia akting sejak usia 5 tahun lewat sinetron Wulan. Tak hanya bermain sinetron, artis kelahiran 16 Februari 2001 ini juga merambah junia tarik suara. Pada 2010 lalu, Umay mengeluarkan album dengan lagu andalan SKJ. Album ini sukses besar dan terjual hingga 250 ribu kopi dan mendapat penghargaan triple platinum.

Sekarang Umay mulai beranjak remaja dan masih aktif di dunia akting. Tentu saja Umay yang sekarang bukan lagi Umay kecil yang bisa diuyel-uyel. Si Bobby ini sudah nggak lagi chubby, pipinya makin tirus dan tentu saja makin ganteng.  Penasaran? Simak foto-fotonya di bawah ini:

1. Ini waktu jadi Bobby di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib

Seeks Sambil Ny@bu, W@nita P@nggilan Ini Tewas di Hotel Berbint@ng Surabaya

Seeks Sambil [email protected], [email protected] [email protected] Ini Tewas di Hotel [email protected] Surabaya

ian_20160421_211755

2gxnq4n

Cara 6 artis rayakan selesainya UN, ketahuan siapa yang suka dugem!

Cara 6 artis rayakan selesainya UN, ketahuan siapa yang suka dugem!

Ujian Nasional (UN) SMA tahun ini berlangsung dari tanggal 4-7 April 2016. UN memang menjadi momen yang sangat penting dalam dunia pendidikan di Indonesia sebab menjadi salah satu persyaratan untuk memperoleh kelulusan. Ketegangan UN hampir dirasakan oleh seluruh pelajar di Indonesia tidak terkecuali para selebritis.

Setelah UN berlalu berbagai perayaan pun dilakukan tidak hanya sekedar coret-coret baju, ini cara para selebritis merayakan kebahagian pasca UN seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/4).

PENGAKUAN MENGEJUTKAN, MAIA TERNYATA ‘DIGINIIN’ SEBELUM NIKAH DENGAN DHANI, APAKAH DHANI TAHU?

PENGAKUAN MENGEJUTKAN, MAIA TERNYATA ‘DIGINIIN’ SEBELUM NIKAH DENGAN DHANI, APAKAH DHANI TAHU?

 

Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari artis cantik Maia Estianty (40).

Masa kecilnya ternyata sungguh memilukan.

Mengapa?

Ternyata dia pernah mengalami pelecehan s*ksual oleh tukang kebun saat masih duduk pada bangku kelas II sekolah dasar dan tinggal di rumah pamananya.

Mungkin usianya saat itu, tujuh, delapan, atau sembilan tahun.

Walau puluhan tahun berlalu, namun dia berani mengungkap sekarang, saat memasuki paruh baya.

Seperti apa bentuk pelecehan dialaminya?

Pelecehan itu bukanlah rudapaksa.

“Tapi udah masuk pelecehan karena grepe-grepe, dicium, waktu itu saya nggak ngerti sama sekali,” ujar Maia mengakui, Selasa (19/4/2016).

Raffi Ahmad Cs Berulah Lagi, ‘Dahsyat’ Ditegur KPI karena Perlakukan Orang Seperti Ini

Raffi Ahmad Cs Berulah Lagi, ‘Dahsyat’ Ditegur KPI karena Perlakukan Orang Seperti Ini

dahsyat_20160421_132440

Untu kesekian kalinya program musik RCTI, Dahsyat, kembali mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Sebelumnya, tanggal 17 Maret, program yang digawangi Raffi Ahmad, Deni Cagur, Syahnaz Sadiqah dan Ayu Dewi ini sudah ditegur pasca kasus Zaskia Gotik yang dituding telah menyebut lambang Pancasila dengan kata ‘Bebek Nungging’.

Namun seakan tak peduli dengan himbauan KPI, program yang kadang dibumbui dengan banyolan ini lagi-lagi bikin masalah.

Yang terbaru, 12 April 2016 lalu, sebuah surat teguran kembali dikeluarkan KPI untuk Dahsyat.

Kali ini penyebabnya adalah segmen bertajuk ‘Seberapa Peka’ yang tayang secara live pada 31 Maret lalu.

“Program Siaran Dahsyat yang ditayangkan oleh stasiun RCTI pada tanggal 31 Maret 2016 pukul 09.56 WIB, tidak memperhatikan ketentuan tentang norma kesopanan serta perlindungan anak-anak dan remaja. Program tersebut menampilkan segmen ‘Seberapa Peka’, di mana terdapat adegan beberapa orang ditutup matanya dan mencium kain pel kemudian diminta untuk menebak benda tersebut. KPI Pusat menilai muatan demikian tidak layak untuk ditayangkan karena bertentangan dengan norma kesopanan yang berlaku di masyarakat,” beberapa penggal teguran KPI.

Tak lupa KPI juga mencoba mengingatkan Dahsyat dengan tegas tentang pelanggaran-pelanggaran mereka yang sebelumnya.

Jika masih belum ada perubahan yang dilakukan, bisa-bisa KPIkehilangan kesabaran dan mencabut hak siar program yang sudah mendapat banyak kritik itu.

“Menurut catatan kami, program siaran Dahsyat telah mendapatkan sanksi administratif teguran tertulis tertanggal 10 Februari 2016 dan sanksi administratif teguran tertulis kedua tertanggal 17 Maret 2016. Atas hal tersebut, KPI Pusat memutuskan memberikan peringatan agar saudara melakukan evaluasi internal atas program ini. Kami akan melakukan pemantauan intensif sejak tanggal surat ini dikeluarkan. Jika saudara kembali melakukan pelanggaran, peningkatan sanksi akan kami lakukan sesuai ketentuan yang berlaku,” pungkas tulisan tersebut.

5 Artis cantik ini pilih urusi keluarga dan keluar dari dunia hiburan

5 Artis cantik ini pilih urusi keluarga dan keluar dari dunia hiburan

Setiap wanita ada kalanya akan dihadapkan pada sebuah pilihan pelik setelah menikah. Tetap berkarier seperti biasa atau berhenti dan menjadi ibu rumah tangga seutuhnya? Hal tersebut tentu menjadi pilihan yang amat sulit apalagi jika mengingat perjuangan untuk mencapai tingkatan karier yang sekarang bukan hal yang mudah.

Hal itu juga yang dirasakan oleh beberapa artis cantik setelah menikah. Meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya menjadi dilema tersendiri. Meski begitu akhirnya mereka harus memilih salah satu dan pilihan jatuh menjadi ibu rumah tangga. Siapa saja mereka? Simak ulasannya seperti dihimpun brilio.net, Kamis (21/4):

1. Dian Nitami

Dian Nitami sudah menjejakkan kakinya di dunia akting sejak tahun 1986. Namun sejak menikah dengan Anjasmara pada tahun 1999, namanya bak ditelan bumi. Usut punya usut ternyata Dian memang memilih untuk lebih banyak di rumah mengurus keempat anaknya. Kesibukannya sekarang adalah menjadi pelatih yoga.

VIDEO : Aurel Hermansyah Rayakan Dugem dengan Berpakaian Seperti Ini, Tinggalkan SMA

VIDEO : Aurel Hermansyah Rayakan Dugem dengan Berpakaian Seperti Ini, Tinggalkan SMA

Setelah mengikuti ujian Paket C beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sepertinya bisa bernapas lega. Namun bukan dengan cara biasa, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini merayakannya lewat dugem.

Hal itu terkuak lewat foto yang diunggah Aurel lewat akun Instagramnya beberapa hari lalu. Dalam postingannya, terdiri dari beberapa foto yang dikolase, dia terlihat berpose bersama teman-teman sebayanya di Empirica Jakarta.

“Goodbye high school,” demikian caption singkat yang ditulis oleh Aurel. Dia sendiri tampak mengenakan busana warna ungu, yang terdiri dari rok panjang dan crop top yang menunjukkan bagian perut.

Tentu saja, postingan Aurel Hermansyah ini sontak menuai berbagai komentar dari netizen. Sebagian orang melontarkan berbagai sindiran tentang gaya hidup Aurel yang dianggap tidak mencerminkan sosok public figure.

“Ngeliat anak gadisnya gini, mas anang komen apa ya?” salah satu komentar yang muncul. “Anak jaman skrg udah kaya tante yah miris ihh gua mah liatnya,” hujat netizen lain. Beberapa di antaranya bahkan menghubungkannya dengan ujian Paket C yang dijalani Aurel, “un aja paket C hahaha.”

Must read×

Top