Category: Sumsel

10 Obrolan friendzone ini miris sekaligus lucu kamu pernah mengalami

10 Obrolan friendzone ini miris sekaligus lucu kamu pernah mengalami

Miris, tapi juga bikin geli.

 Hubungan antara cowok dan cewek bisa jadi dua kemungkinan, sebatas teman atau pasangan kekasih. Namun ada lagi wilayah abu-abu yang tak nyaman, yaitu friend zone. Friend zone ini bahasa simpelnya kisah kasih nggak kesampaian.  Bisa terjadi karena salah satu dari dua orang yang temenan dekat banget kegeeran bahwa mereka saling suka. Beda sama TTM (teman tapi mesra) alias HTS (hubungan tanpa status) yang keduanya sama-sama suka tapi milih tetap jadi teman aja. Kamu percaya nggak kalau riend zone ini ternyata banyak yang mengalaminya?

10 Chat berikut ini menggambarkan tentang friend zone. Bikin nyesek sih, tapi susah nahan ketawa deh, yakin! Dihimpun  dari berbagai sumber pada Rabu (11/5).

1. Cuma dianggap sahabat

Oknum Anggota DPRD Natuna Diduga Hamili Siswi SMA dan Menyuruhnya Ab0rsi

Oknum Anggota DPRD Natuna Diduga Hamili Siswi SMA dan Menyuruhnya Ab0rsi

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Adi Karya Tobing mengatakan, masih mempelajari berkas kasus dugaan asusila AH, oknum anggota DPRD Natuna pada seorang gadis di bawah umum yang diserahkan Polres Natuna.

“Kasus ini sudah sepenuhnya diambil alih oleh Polda Kepri. Berkas dari Polres Natuna sudah kita terima kemarin (Senin, 9/5/2016) dari Polres Natuna saat ini masih dipelajari,” kata dia di Batam, Selasa (10/5/2016).

Sesudah Dip3rkosa Ayahnya Gadis Malang Ini Dic@mbuki Para Tetua Adat

Sesudah Dip3rkosa Ayahnya Gadis Malang Ini [email protected] Para Tetua Adat

2021410K780x390

Malang benar nasib gadis remaja berusia 13 tahun ini. Setelah menjadi korban pem3rkosaan ayahnya, ia [email protected] bergantian oleh 10 tetua adat di kampungnya.

Peristiwa itu direkam telepon genggam salah satu warganya, seperti dilaporkan Washington Post pada Selasa (10/5/2016), yang menginvestigasi kejadian itu di sebuah kampung di India.

Awalnya gadis remaja itu ketahuan dip3rkosa oleh ayahnya. Ia pun dipanggil oleh enam tokoh masyarakat di kampung untuk dihakimi.

Pasangan kekasih ini bukti cinta bukan masalah fisik semata

Pasangan kekasih ini bukti cinta bukan masalah fisik semata

Cinta bukan masalah seberapa cantik atau seberapa tampan orang tersebut. Sebab, kecantikan dan ketampanan bisa hilang begitu saja. Tapi jangan salah masih banyak orang yang masih percaya fisik adalah segalanya.

Kisah pasangan muda asal Purwakarta ini bakal membuka mata kita semua, bahwa cinta tak melulu fisik. Pasangan kekasih Aditya dan Azhari tetap mesra meskipun nggak sedikit orang yang nyinyir dan menghujat. Namun, tak sedikit juga orang yang mendukung pasangan romantis tersebut. Mereka menginspirasi banyak orang dan membuktikan hati yang baik lebih penting dari sekadar muka yang cantik.

“Ini yang namanya cinta sejati dan cinta apa adanya, salut banget sama pasangan ini,” komentar akun meywindi.

“Mungkin dia khilaf,” tulis akun ajnikhatininsaani.

“Yang bilang ‘Tuhan ini adil’ secara nggak langsung menghina ceweknya. Cantik itu relatif, bagi kalian mungkin nggak cantik, tapi bagi  dia cantik luar dalem,” tulis akun desintanv.

Kamu tetap nggak percaya? Berikut ini foto-foto kemesraan mereka yang dirangkum brilio.net dari akun instagram pribadinya, Rabu (11/5):

1. Gimana menurutmu?

Buset! Hamil 9 Bulan Wanita ini ‘Main’ Angkat Besi

Buset! Hamil 9 Bulan Wanita ini ‘Main’ Angkat Besi

Buset! Hamil 9 Bulan Wanita ini 'Main' Angkat Besi

 – Seorang wanita yang sedang hamil ini terbilang nekat melakukan sebuah olahraga dengan melakukan angkat beban yang seharusnya tak dilakukan ketika sedang mengandung. Bahkan wanita bernama Emily Breeze Watson ini nyaris tak pernah lupa untuk melakukan hobinya ini, bahkan seminggu menjelang bayinya lahir.

Remaja 15 Tahun Asal Kanada Temukan Kota Maya yang Hilang

Remaja 15 Tahun Asal Kanada Temukan Kota Maya yang Hilang

Pemandangan kota kuno ‘Lembah para Ksatria’ di Chiapas, Meksiko yang belum lama ini diketahui memiliki piramida terbesar di Amerika Tengah.

-Seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun diyakini telah menemukan sebuah kota kuno Suku Maya yang hilang di Meksiko menggunakan sejumlah foto satelit dan sistem astronomi Maya.

William Gadoury, asal Quebec, muncul dengan teori bahwa masyarakat peradaban Maya memilih lokasi kota-kotanya sesuai dengan konstelasi bintang.

Apa Kamu Bisa Baca Nama 17 Orang Ini Tanpa Tertawa Sedikitpun?

Apa Kamu Bisa Baca Nama 17 Orang Ini Tanpa Tertawa Sedikitpun?

Nama adalah doa. Jadi gak heran, beberapa orangtua tak ingin memberi anaknya nama yang biasa-biasa saja. Mereka ingin agar anaknya memiliki nama yang unik dan tak mudah dilupakan. Tapi apa jadinya jika nama-nama itu uniknya gak ketolongan? Inilah daftar nama-nama unik yang akan membuatmu tergelitik.

1. .

titik-144a599db8091d6c4dff704e15410ed7.jpgSumber gambar: jointkopi.blogspot.com

Yap. Kamu gak salah baca. Seorang pemuda di Jepara punya nama tanda baca titik (.) dan banyak orang yang bingung untuk memanggilnya dengan sebutan apa.

Coba Bawang Putih Ini Diletakan Dibawah Bantal Anda, Dan Lihatlah Hasilnya, [Silahkan di coba]

Coba Bawang Putih Ini Diletakan Dibawah Bantal Anda, Dan Lihatlah Hasilnya, [Silahkan di coba]

Kita dapat dengan mudah mengatakan bahwa bawang putih merupakan salah satu herbal alami dan makanan sehat di planet ini. Bawang putih sarat dengan nutrisi yang sehat dan juga dapat memberikan banyak manfaat kesehatan unik lainnya.

Inilah sebabnya mengapa Anda harus mengkonsumsi bawang putih setiap hari. Seperti yg kami katakan, Anda dpt menggunakan bahan herbal yg  sangat efektif ini, yg kuat untuk mencegah dan mengobati banyak masalah kesehatan, seperti: terhadap masalah hati (liver)  dan , mencegah dan mengobati kebotakan, utk membersihkan arteri Anda, membersihkan darah, meringankan gejala demam dan flu dll

Sempat Kaya Raya Gara-gara Batu,Begini Keadaan Ponari Si Dukun Cilik !

Sempat Kaya Raya Gara-gara Batu,Begini Keadaan Ponari Si Dukun Cilik !

 Siapa yang tak mengenal Ponari. Nama dukun cilik beken asal Dusun Kedungsari, Desa Balungsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur, pernah fenomenal di negeri ini.

Kisah penemuan batu sebesar kepalan tangan anak-anak berwarna coklat kemerahan itu cukup dramatis dan bernuansa mistis. Ponari dalam ceritanya mengungkapkan, batu itu ditemukan secara tidak sengaja, yakni saat hujan deras mengguyur desanya.

Sebagaimana bocah-bocah seusianya, Ponari bermain-main di bawah guyuran hujan lebat yang sesekali diiringi suara geledek. Pada saat itu, lanjut Ponari, bersamaan suara petir yang menggelegar, kepalanya seperti dilempar benda keras.

Sejurus kemudian, Ponari merasakan hawa panas menjalar ke seluruh tubuhnya. Bersamaan itu, Ponari merasakan ada batu berada di bawah kakinya. Batu tersebut mengeluarkan sinar warna merah. Karena penasaran, batu itu dibawa pulang dan diletakkan di meja.

PA.NJI S@NG PENA.KLUK {{ TEWAS }} DI CA.BIK-CABIK K0M0D0.!!!BERI.KUT INFO.NYA!!!

PA.NJI [email protected] PENA.KLUK {{ TEWAS }} DI CA.BIK-CABIK K0M0D0.!!!BERI.KUT INFO.NYA!!!

\12

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampak di tv ini, waktu melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang terlihat gusar lantaran merasa terganggu, mengamuk serta menyerang panji secara membabi buta.

Aksi panji kali ini memang termasuk nekad, dengan gaya khas nya yang rusuh ia berniat mengganggu hewan memiliki ukuran panjang sekitar 2, 5 mtr. itu dengan cara menarik narik ekornya dengan cara kasar. Lihat sang komodo itu terlihat malas melayani aksinya serta mencoba lari ke semak semak, panji semakin kasar serta brutal menarik ekornya, sampai pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar2 tidak dapat menahan amarahnya, di kejarnya panji sampai beberapa puluh meter, panji yg tidak menyangka respon binatang tsb kalang kabut, lari pontang panting.

Must read×

Top