Foto: Unik! Gaun Replika Karya Desainer Ini Terbuat dari Kerupuk

In News

d5129ea5-4efb-4b33-ad35-7bc404e4724d_43

Jakarta – Kreativitas membuat wanita ini menciptakan gaun dari bahan baku yang tidak biasa. Wanita asal Thailand ini membuat replika gaun desainer yang ditampilkan di Festival Film Cannes, menggunakan makanan kerupuk. Seperti apa?

Inilah gaun berbahan kerupuk buatan wanita Thailand bernama Sine Benjaphorn. Karya uniknya itu dia pamerka di halaman Facebook-nya. Awalnya dia melakukan hal itu karena ingin mempromosikan toko busana plus size miliknya yang berada di Ratchaburi, Thailand.

Gaun yang ‘diparodikan’ oleh Sine merupakan busana yang dikenakan aktris Thailand, Chompoo Araya, saat menghadiri Festival Film Cannes, pertengahan Mei 2016 kemarin. Saat itu Chompoo memakai gaun oranye yang penuh ruffle rancangan Ralph & Russo.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #Foto: Unik! Gaun Replika Karya Desainer Ini Terbuat dari Kerupuk

[VIDEO] Su@minya Memutuskan Untuk P@sang Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ tert@ngkap kamera @pakah Unb3li3vable!
[VIDEO] [email protected] Memutuskan Untuk [email protected] Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ [email protected] kamera @pakah Unb3li3vable!
HALAMAN SELANJUTNYA >>
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
     Dalam waktu singkat, polisi berhasil
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata Pas@ngan Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah Berhubung@n Bad@n Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata [email protected] Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah [email protected] [email protected] Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Hal lumrah jika pasangan yang baru menikah
Must read×

Top