[Ini Fotonya…] Pendekar Berparang Masuk Mapolres, Polisi Kocar-kacir, 3 Roboh.

Dilansir rakyatbersuara.com dari pojoksatu di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi sebelum Polres Banyumas menggelar Press Release sebuah kasus tindak pencurian. Saat itu, beberapa anggota Satreskrim Polres Banyumas sedang mempersiapkan ungkap kasus tersebut.
Akan tetapi, tiba-tiba seseorang masuk ke halaman Mapolres Banyumas dan melakukan penyerangan secara membabi-buta. Aksi penyerangan ini berlangsung sangat cepat, hanya sekitar lima menit dan pelaku berhasil diamankan.
Untuk mensterilkan lokasi, polisi memasang police line di area sepeda motor yang digunakan oleh pelaku. Pasalnya, pelaku diduga membawa bom yang disimpan di sepeda motor.
Tim Gegana Unit 3 Banyumas juga diterjunkan ke lokasi kejadian untuk menyelidiki dan menyisir kemungkinan adanya bahan peledak.
Akan tetapi, setelah tim Jihandak membuka bagasi dan mengecek sepeda motor Beat Street nopol R 3920 SV tersebut, tidak ditemukan adanya bahan peledak.
Di dalam bagasi motor, hanya ada sebuah cadar hitam mirip kerudung perempuan. Tas yang dibawa pelaku, juga kosong dan hanya digunakan untuk menyimpan golok yg digunakan untuk melakukan penyerangan.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #[Ini Fotonya…] Pendekar Berparang Masuk Mapolres Polisi Kocar-kacir 3 Roboh.

Leave a reply "[Ini Fotonya…] Pendekar Berparang Masuk Mapolres, Polisi Kocar-kacir, 3 Roboh."

Must read×

Top