Kalau kamu sering melakukan hal-hal ini, sebaiknya hentikan, Ladies! Tanpa disadari kebiasaan ini akan membuat [email protected]@ra kendur…

Diet yoyo, seperti namanya, adalah jenis diet tarik ulur. Beberapa saat Anda diet ketat, kemudian lepas bebas makan apa saja. Diet yoyo menyebabkan berat badan berfluktuasi dengan cepat. “Fluktuasi seperti ini membuat jaringan [email protected]@ra menjadi cepat kendur,”kata Michael Edwards, MD, seorang ahli bedah [email protected]@ra dan presiden dari American Society for Aesthetic Plastic Surgery.

Hd5P8c1.png

Namun, kita tidak bisa mengelak dari faktor-faktor alami yang menyebabkan [email protected]@ra kendur, antara lain adalah umur dan menyusui bayi.  Dua faktor ini berkontribusi terhadap hilangnya elastisitas kolagen, jaringan ikat yang menentukan tingkat kekenyalan kulit Anda.  [email protected]@ra turun juga bisa karena faktor genetika. Jika ibu Anda memiliki bentuk [email protected]@ra turun, ada kemungkinan bentuk [email protected]@ra pun demikian.
Meski begitu, di luar faktor alami, ada juga faktor non-alami, yaitu kebiasaan sehari-hari,  yang bisa membuat [email protected]@ra kempis dan turun. Inilah kebiasaan, yang menurut University of California Los Angels dapat membuat [email protected]@ra mengalami ‘penuaan dini’.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #Kalau kamu sering melakukan hal-hal ini

15 foto kelakuan cewek di atas motor yang bikin geleng-geleng kepala
15 foto kelakuan cewek di atas motor yang bikin geleng-geleng kepala
Ngomongin kelakuan manusia di dunia ini memang
Pihak bomba keluarkan mayat yang masih melekat pada kem4luan
Pihak bomba keluarkan mayat yang masih melekat pada kem4luan
Semalam sewaktu saya dalam perjalanan pulang, dalam
Must read×

Top