Kronologi Lengkap Penemuan Anak Bidadari Di Sulawesi

In News

Anak Bidadari Di Sulawesi

Berita menghebohkan yang masuk dalam google trends dan dicari 20.000 orang ialahanak bidadari dari Sulewesi Tenggara. Bagaimana kronologi lengkapnya sehingga boneka disebut anak bidadari di Sulawesi ?

Berawal dari penemuan boneka itu setelah peristiwa gerhana terjadi. Entah bagaimana ada warga yang percaya dan mengaitkan penemuan boneka dengan gerhana, kemudian berujung pada jelmaan bidadari.

Soal isu boneka jelmaan bidadari ini menurut Kapolres Banggai Laut AKBP Heru pada Selasa (26/4/2016) memang sempat dipercaya warga. Setidaknya pengakuan ini didapatkan dari seorang warga Desa Pulau Sagu, Banggai Laut.

“Pada bulan Februari 2016 pukul 08.00 Wita salah seorang masyarakat setempat atas nama Fardin pergi ke laut untuk mencari gurita. Sekitar pukul 13.00 Wita, lelaki tersebut mendayung perahunya untuk pindah ke tempat gurita namun sesampainya di salah satu karang dangkal lelaki Fardin melihat sesuatu yang menyerupai manusia dan tenggelam,” jelas Heru yang mendapat keterangan dari seorang tokoh desa bernama Nusran.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #Kronologi Lengkap Penemuan Anak Bidadari Di Sulawesi

Leave a reply "Kronologi Lengkap Penemuan Anak Bidadari Di Sulawesi"

Must read×

Top