KULIHAT TANTE [email protected] RUMAH SEDANG [email protected]@SI [email protected] MEN0NTON VIDEO P0RN0

Aku berfikir keras bagaimana nantinya aku akan jadi bahan omongan dikalangan anak muda jika Rio bercerita pada temannya.

” Eh dik Rio jangan cerita apa-apa yan sama temennya tentang tante kesepian saat ini”
Rio hanya tersenyum penuh arti aku semakin bingung, kupegang tangan Rio dia terkejut, kulemparkan senyumku penuh arti dan Rio tanggap. Direngkuhnya tubuhku dan berbisik,

” Kenapa tante kesepian harus melakukan sendiri, padahal aku sudah dari tadi melihat semuanya,” Tanyanya penuh nafsu dan aku akan diam seterusnya.

” Kenapa kamu juga hanya diam saja Rio, Kalau sudah tahu dari tadi,” Balasku dan diluar dugaan rio menggendongku menuju sofa dipojok ruang. Saat aku terlentang rio dengan cekatan meraba bibirku dengan bibirnya.

Tangannya berusaha menggapai payudaraku yang sudah mengeras. Aku tak bisa bernafas menerima perlakuan rio yang ganas membuatku merinding seluruh tubuh ini.

” Aku akan melakukan seperti yang sudah tante kesepian lihat ditelevisi” katanya, aku tidak mendengar lagi kelanjutan omongannya karena aku saat ini sudah tidak memakai baju dan merasakan bagaimana lidah rio menjelajah memekku.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #KULIHAT TANTE TETANGGA RUMAH SEDANG [email protected]@SI SAMBIL MENONTON VIDEO P0RNO #kulihat-tante-tetngga

Leave a reply "KULIHAT TANTE [email protected] RUMAH SEDANG [email protected]@SI [email protected] MEN0NTON VIDEO P0RN0"

Must read×

Top