MIRIS ! Gadis ABG Ini Relakan Tubuhnya [email protected] Temannya

Sementara itu, “cabe merah” adalah PSK yang berusia 16-19 tahun. “Cabe merah” sedikit lebih menonjol karena berani mengenakan pakaian mini dan menonjolkan lekuk tubuh. Mereka pun kerap menghabiskan waktu di minimarket ataupun klub-klub malam di Jakarta.

“Cabe merah” relatif lebih mudah dicari. Mereka biasanya beroperasi sesuai jam operasional klub, mulai pukul 22.00-03.00. Transaksinya juga jelas, tinggal ditanya, langsung jalan.

Selanjutnya “cabe oranye”. Tipe ini biasanya berkumpul di taman, arena parkir liar, ataupun pinggir jalan.

Pada beberapa kesempatan, “cabe-cabean” ini menggunakan berbagai modus untuk menjaring pelanggan, mulai dari mengamen ataupun ikut para pebalap liar. “Cabe oranye” menjadikan ini sebagai profesi tetap.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #MIRIS ! Gadis AB

[VIDEO] Su@minya Memutuskan Untuk P@sang Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ tert@ngkap kamera @pakah Unb3li3vable!
[VIDEO] [email protected] Memutuskan Untuk [email protected] Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ [email protected] kamera @pakah Unb3li3vable!
HALAMAN SELANJUTNYA >>
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
     Dalam waktu singkat, polisi berhasil
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata Pas@ngan Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah Berhubung@n Bad@n Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata [email protected] Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah [email protected] [email protected] Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Hal lumrah jika pasangan yang baru menikah
Hore, Libur Nasional Tahun 2017 Tambah Jadi 15 Hari
Hore, Libur Nasional Tahun 2017 Tambah Jadi 15 Hari
Pemerintah menambah hari libur nasional tahun 2017
Must read×

Top