Wanita Ini Mencuci Rambutnya Dengan Coca Cola, Lihat Hasilnya Sangat Mengejutkan

Wanita Ini Mencuci Rambutnya Dengan Coca Cola, Lihat Hasilnya Sangat Mengejutkan

jja

Seorang model ternama yang saat ini telah menjadi seorang selebriti, Suki Waterhouse dikenal memiliki rambut pirang yang indah.

Dilansir Elitereaders, namun, tak banyak tahu di balik kemilaurambut indah yang ia miliki.

Ia hanya menggunakan minuman soda agar rambutnya tetap indah dan terjaga.

Beberapa waktu lalu, saat ia diwawancara oleh US Weekly, model cantik berkebangsaan Inggris yang baru 23 tahun itu mengungkapkan rahasia rambut cantiknya adalah keramas dengan air soda.

Suki mengungkapkan kalau dengan menggunakan soda membuat tekstur rambutnya sempurna dan lebih bervolume.

“Terkadang aku mencuci rambutku dengan Coca-Cola. Aku tak suka jika rambutku dikeramasi shampo, rambutku jadi lurus dan lemas.”

“Tapi dengan Coca-Cola, itu membuatnya terlihat kusut dan bervolume. Seolah aku habis melalui hutan Amazon atau lainnya,” ujar model yang baru saja putus dari aktor Bradley Cooper itu.

Minuman soda yang lengket sebagai pengganti sampo memang terdengar aneh.

12 Meme gambarkan anak sekolah zaman sekarang, bikin miris!

12 Meme gambarkan anak sekolah zaman sekarang, bikin miris!

Menunjukkan bagaimana potret kehidupan mereka kini.

GALERI FOTO: Ini Kumpulan Orang-orang yang Tak Sadar Mereka Terlihat Konyol

GALERI FOTO: Ini Kumpulan Orang-orang yang Tak Sadar Mereka Terlihat Konyol

GALERI FOTO: Ini Kumpulan Orang-orang yang Tak Sadar Mereka Terlihat Konyol

Mereka mengatakan bahwa setiap gambar menceritakan sebuah cerita.

Anda akan menggaruk-garuk kepala Anda namun ketika Anda mencoba mencari tahu cerita apa dari gambar-gambar ini yang sedang anda lihat untuk mencoba mencari tahu kesalahan apa yang ada dari mereka.

Portal berita foto Acid Cow telah menyusun sebuah galeri yang menampilkan pemandangan aneh dari dunia serta foto dari orang-orang yang sama sekali tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Lihatlah galeri di bawah ini dan lihat apakah Anda dapat datang dengan penjelasan untuk gambar tersebut, atau anda hanya tertawa melihat keanehan mereka.

6 Hal Ini Dilarang Ketika Berhubungan

6 Hal Ini Dilarang Ketika Berhubungan

6 Hal Ini Dilarang Ketika Berhubungan

Islam adalah agama yang sempurna. Agama ini mengatur segala sesuatu dengan sangat detail bahkan untuk urusan hubungan s-uami istri.

Soal hubungan s-uami istri, Islam menetapkan beberapa larangan yang nyatanya banyak tak diketahui atau belum dilaksanakan oleh seluruh umat muslim.

Ada 6 hal yang tak boleh dilakukan saat be-rhubungan s-uami-istri, sebagaimana yang dijelaskan dalam ayat Quran dan hadis. Berikut ulasannya:

1. Tanpa Membaca Doa

Klik halaman berikutnya… 6 Hal Ini Dilarang Ketika Berhubungan

Jawaban Tukang Bakso Kalijodo Bikin Krishna Murti `Gubrakkkk!`

Jawaban Tukang Bakso Kalijodo Bikin Krishna Murti `Gubrakkkk!`

Jawaban Tukang Bakso Kalijodo Bikin Krishna Murti Gubrakkkk!

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, punya pengalaman menarik saat melakukan pengamanan di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam akun Facebook miliknya, Krishna menceritakan obrolannya dengan tukang bakso yang bikin dia ‘gubrak’.

Saat pengamanan di Kalijodo, belum lama ini, Krishna yang kelaparan membeli bakso. Ia iseng-iseng bertanya ke tukang bakso.

“Udah berapa tahun jualan bakso Mas..?” tanya Krishna.

11 Satpam ganteng ini bikin kamu pengen dijagain 24 jam!

11 Satpam ganteng ini bikin kamu pengen dijagain 24 jam!

Cowok-cowok berseragam memang sudah nggak bisa bisa dipungkiri lagi pesonanya. Nggak cuma TNI dan POLRI saja lho, tetapi security alias satpam juga banyak yang terlihat keren dan gagah dengan seragamnya. Penasaran kan? Yuk kepoin mereka seperti yang sudah dilansir brilio.net dari akun Instagram mereka. Siap-siap dijagain 24 jam, ya girls!

1. @atoxs7


S-uam-inya B-erse-ling-kuh, Perempuan Ini Mengadu ke Neneknya, Lihat Apa yang Dilakukan Sang Nenek

S-uam-inya B-erse-ling-kuh, Perempuan Ini Mengadu ke Neneknya, Lihat Apa yang Dilakukan Sang Nenek

kopi-telur-rebus-wortel_20160318_140647Sebuah cerita inspiratif yang dibagikan seorang wanita kepada pembaca sekalian.

Cerita ini hanya sekedar motivasi bagi anda yang memiliki masalah, melalui cerita wanita muda yang ingin meminta pendapat neneknya.

Tetapi dia bukan bertemu dengan solusi langsung, melainkan solusi yang akan membuatnya kuat secara bertahap dan kuat selamanya.

Mari simak ceritanya. Seorang wanita muda pergi ke neneknya dan menceritakan tentang kehidupan dan bagaimana dia menjalankan hidup yang begitu sulit baginya, suaminya telah berselingkuh dan dia sangat terpukul.

Dia tidak tahu bagaimana dia akan membuatnya ingin menyerah. Dia lelah berjuang dan berjuang. Tampaknya segera setelah satu masalah diselesaikan, yang baru muncul kembali.

Neneknya membawanya ke dapur. Dia mengisi tiga panci dengan air dan menaruhnya di atas api hidup. Segera panci-panci tersebut mendidih. Pada awalnya dia dimeletakkan wortel di panci pertama, di panci kedua dia meletakkan telur, dan di panci terakhir dia meletakkan biji kopi.

Dia membiarkan bahan-bahan itu terebus, sembari duduk dan mendidih tanpa mengucapkan sepatah kata.

Di sekitar dua puluh menit ia mematikan kompor. Ia menyisihkan wortel dan menaruhnya di mangkuk. Dia mengangkat telur dan meletakkannya di mangkuk. Lalu ia menyendok kopi dan meletakkannya di mangkuk.

Beralih ke cucunya, dia bertanya, ‘Katakan apa yang kau lihat. ”

‘Wortel, telur, dan kopi,” jawab dia.

Jutaan ABG Pacaran “Putus” Karena Membaca Artikel Ini.. Bantu Bagikan!@@

Jutaan ABG Pacaran “Putus” Karena Membaca Artikel Ini.. Bantu Bagikan!@@

 Cinta terhadap lain tipe adalah faktor yang fitrah bagi manusia. Sebab sebab cintalah, keberjalanan nasib manusia bisa terjaga. Oleh sebab itu, Allah Ta’ala menjadikan wanita sebagai perhiasan dunia dan kenikmatan bagi penghuni surga. Islam sebagai agama yang sempurna juga telah mengatur bagaimana menyalurkan fitrah cinta tersebut dalam syariatnya yang rahmatan lil ‘alamin.

Tetapi, bagaimanakah apabila cinta itu disalurkan melewati tutorial yang tidak syar`i? Fenomena itulah yang melanda hampir sebagian besar anak muda saat ini. Penyaluran cinta ala mereka biasa disebut dengan pacaran. Berikut adalah beberapa tinjauan syari’at Islam mengenai pacaran.

Ajaran Islam Melarang Mendekati Zina

Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Dan janganlah kalian mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah sebuahlakukanan yang keji. Dan sebuahjalan yang kurang baik.” (QS. Al Isro’ [17]: 32)

Dalam Tafsir Jalalain dikatakan bahwa larangan dalam ayat ini lebih keras daripada perkataan ‘Janganlah melakukannya’. Artinya bahwa apabila kami mendekati zina saja tidak boleh, apalagi hingga melakukan zina, jelas-jelas lebih terlarang. Asy Syaukani dalam Fathul Qodir mengatakan, ”Apabila perantara terhadap sesuatu saja dilarang, pasti saja tujuannya juga haram dilihat dari maksud pembicaraan.”

Salah Tulis, Bella Shofie Bikin Heboh Sosial Media Lagi

Salah Tulis, Bella Shofie Bikin Heboh Sosial Media Lagi

Salah Tulis, Bella Shofie Bikin Heboh Sosial Media Lagi

Salah Tulis, Bella Shofie Bikin Heboh Sosial Media Lagi

Aktris cantik Bella Shofie kembali menjad perhatian netizen. Kali ini, netizen menyoroti postingan Bella Shofie di Instagram. Bella salah mengeja dalam bahasa Inggris pada caption foto yang diunggahnya.

Dalam foto itu, Bella Shofie menggunggah foto lama saat masih SMA. Foto tersebut merupakan fotobersama saat Bella Shofie menjadi ikut Cheerleader di SMA-nya. Bella kemudian menuliskan caption.

“Hahahaa dikirimin foto ini sama temen …jadi inget masa SMA dulu . Ini namanya OXY CHEERLEADERS dan aku sebagai CAPTEN CHEERS disini . . Banyak banget kenangan pada waktu itu ,, kita sama2 berjuang dari bawah untuk untuk bisa membuat bangga sekolah SMA KARTIKA I-1 .. Dan akhirnya kami terus bisa membuktikan itu .. Yang paling inget akhirnya kita bisa membawa pulang PIALA JUARA 1 CHEERLEADERS Honda Competion Sekota Medan dan hampir setiap minggu kita menjuarai kompetisi.. tapi btw itu bedak gw tebel amat yaa uda kaya roti bulaat tepung muka gw hahahhahahaha ini foto udah paling hits pada jamanny aahh jadi pengen balik ke SMA deh ,, miss u girls,” tulis Bella Shofie.

16 Foto yang Nggak Jel@s M@ksudnya Apa. Li@t Sendiri Aja Deh !!

16 Foto yang Nggak [email protected] [email protected] Apa. [email protected] Sendiri Aja Deh !!

Internet sudah tidak asing lagi bagi kita semua, selain sebagai tempat mencari informasi terupdate, internet juga dikenal sebagai gudangnya hal-hal yang “aneh” yang jarang sekali dapat kita saksikan di dunia nyata. Walaupun begitu tetap ada hal-hal aneh yang tidak dapat dengan mudah dijelaskan dengan kata-kata, seperti 13 foto berikut ini, hingga kita banyak sekali orang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dibalik foto-foto ini?

 1

Sejoli yang tengah kasmaran dengan pantat anjing…

2

Lulusan SMA yang kayaknya bahagia banget foto bareng mesin jahit ini…

 

Must read×

Top