Satpol PP Ditertawai Timnya Sendiri Karena Razia Anaknya Sendiri Di Hotel

Rabu 5/10/2016 pagi, Tidak disangka oleh Parman (46) Satpol PP kota Surabaya ini, mendapati anak nya sendiri pada saat melakukan Razia di sebuah hotel, menurut informasi yang di dapat Anak nya Yani (19) sedang menyewa sebuah kamar hotel dengan teman lelakinya bernama Bandy (24)

Satpol PP Ditertawai Timnya Sendiri Karena Razia Anaknya Sendiri Di Hotel

Baru saja mengambil kamar, malah di grebek oleh ayah kandung nya sendiri yang bertugas sebagai Satpol PP di kota tersebut, saat di grebek ia menemukan anak nya Yani dan Bandy sedang duduk di kamar, namun Parman yang kaget melihat anak nya sendiri berduaan dengan pacar nya, mengamuk dan mengancam Bandy teman pria anak nya untuk segera menemui nya di rumah nya.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #Satpol PP Ditertawai Timnya Sendiri Karena Razia Anaknya Sendiri Di Hotel

[VIDEO] Su@minya Memutuskan Untuk P@sang Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ tert@ngkap kamera @pakah Unb3li3vable!
[VIDEO] [email protected] Memutuskan Untuk [email protected] Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ [email protected] kamera @pakah Unb3li3vable!
HALAMAN SELANJUTNYA >>
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
     Dalam waktu singkat, polisi berhasil
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata Pas@ngan Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah Berhubung@n Bad@n Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata [email protected] Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah [email protected] [email protected] Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Hal lumrah jika pasangan yang baru menikah
Must read×

Top