Suami Pergoki Istri Sedang Digarap Oleh S3lingkuhannya Di Lahan [email protected] P3rcut

Suami-Pergoki-Istri-Sedang-Digarap-Oleh-Selingkuhannya-Di-Lahan-Garapan-Percut-300x162

M Hasim (53), warga Percut Seituan benar-benar tak habis pikir. Pasalnya, istri tercintanya, Setia Ningsih (32) tertangkap basah s3l!ngkuh dengan pria lain, Zainal (48) di lahan garapan Desa Laut Dendang, Percut Sei Tuan.
Akibatnya, istri yang telah dinikahi M Hasim selama 9 tahun ini diarak ke Mako Polsek Percut Sei Tuan bersama pria s3l!ngkuhannya yang sudah memiliki rumah tangga sendiri. Informasi yang diperoleh Kamis (3/3/2016), M Hasim sudah lama mencurigai istrinya sekitar setengah bulan yang lalu. Ia pun mengintai kegiatan istirinya.
Sebelum mendapati pers3l!ngkuhan itu, ia mendapat informasi istrinya dan Zainal berada di salah satu kafe tak jauh dari lahan garapan. Mendapat informasi itu, Hasim kemudian mendatangi lokasi. Benar saja, ia mendapati istri yang telah dinikahi selama 9 tahun itu sedang bersama Zainal. Hati Hasim pun hancur berkeping-keping. Namun, dia masih bersabar dan menunggu keduanya. Tak lama, keduanya mendatangi rumah Ayu (38) yang tak jauh dari kafe tersebut.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #Suami Perg

[VIDEO] Su@minya Memutuskan Untuk P@sang Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ tert@ngkap kamera @pakah Unb3li3vable!
[VIDEO] [email protected] Memutuskan Untuk [email protected] Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ [email protected] kamera @pakah Unb3li3vable!
HALAMAN SELANJUTNYA >>
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
     Dalam waktu singkat, polisi berhasil
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata Pas@ngan Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah Berhubung@n Bad@n Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata [email protected] Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah [email protected] [email protected] Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Hal lumrah jika pasangan yang baru menikah
Must read×

Top