Tega nian orangtua yang membuang bayi di semak-semak rumah kosong ini

Bayi malang yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dalam keadaan tengkurap.

 Penemuan sosok bayi yang ditelantarkan oleh orangtuanya menghebohkan warga Bekasi Barat. Bayi malang yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dalam keadaan tengkurap di semak-semak belakang sebuah rumah kosong.

Informasi ini diketahui brilio.net dari video yang diunggah oleh netizen Facebook dengan nama Zaky Akhmad Maulana. Zaky menuliskan bahwa bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga yang mendengar tangisan bayi. Kencangnya tangisan bayi membuat warga sekitar pun terbangun dan segera mencari keberadaan bayi tersebut. Sang bayi malang pun akhirnya berhasil ditemukan Jumat (8/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

[VIDEO] Su@minya Memutuskan Untuk P@sang Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ tert@ngkap kamera @pakah Unb3li3vable!
[VIDEO] [email protected] Memutuskan Untuk [email protected] Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ [email protected] kamera @pakah Unb3li3vable!
HALAMAN SELANJUTNYA >>
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
     Dalam waktu singkat, polisi berhasil
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata Pas@ngan Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah Berhubung@n Bad@n Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata [email protected] Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah [email protected] [email protected] Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Hal lumrah jika pasangan yang baru menikah
Must read×

Top