TERNYATA.. !!! IInilah Sebab Kenapa Agama Islam Larang Tiup Makanan Dan Minuman Yang Panas

Inilah Sebab Kenapa Agama Islam Larang Tiup Makanan Dan Minuman Yang Panas|Seringkali kita melihat, seorang Ibu ketika menyuapi anaknya makanan yang masih panas, dia meniup makanannya lalu disuapkan ke anaknya.

PotoMah

Bukan cuma itu, bahkan orang dewasa pun ketika minum teh atau kopi panas, sering kita lihat, dia meniup minuman panas itu lalu meminumnya. Cara demikian tidaklah dibenarkan dalam Islam
Inilah 3 fakta ilmiah tentang larangan meniup minuman dan makanan dalam Islam yang tidak kamu ketahui. Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan Bukhori, Rasulullah Muhammad Saw pernah bersabda kepada umat muslim:

“Apabila kalian (sedang) minum, maka jangan bernapas di dalam gelas, dan saat membuang hajat, maka jangan sentuh kemaluan menggunakan tangan kanan.”
Hadis tersebut memberikan indikasi bahwa kita tidak boleh meniup atau bernafas di dalam gelas. Saat ini, banyak sekali orang yang meniup makanan dan minuman panas.
Hal ini wajar mengingat apa yang kita masukkan ke dalam mulut kita sangat panas dan mungkin saja kita tidak bersabar untuk segera mengonsumsinya.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #TERNYATA.. !!! IInilah Sebab Kenapa Agama Islam Larang Tiup Makanan Dan Minuman Yang Panas

Leave a reply "TERNYATA.. !!! IInilah Sebab Kenapa Agama Islam Larang Tiup Makanan Dan Minuman Yang Panas"

Must read×

Top