Ya Tuhan! Kelakuan ‘Iblis’ di Dalam Musholah Terekam Kamera

In News

Mengerikan! Bahkan di dalam musholah pun orang berani mencuri. Modusnya, ikut berdoa bersama, habis itu gasak isi tas jemaah lain.

ttttt

Itulah pemadangan yang berhasil terekam kamera CCTV di suatu musholah.

Tampak seorang wanita ikut shalat bersama tiga jemaah wanita lainnya.

Sepintas tak ada yang akan menyangka dia punya niat untuk mencuri, karena dia ikut membaur shalat bersama.

Tetapi usai berdoa, dengan alasan hendak melepas sajadah, wanita ini kemudian mengambil tas nya kemudian mundur ke bagian belakang tempat shalat.

Di tempat ini terdapat tempat meletakan sajadah, termasuk ada tas jemaah lain yang sementara shalat juga diletakan di situ.

Dengan santai, tanpa menyadari aksinya terekam kamera CCTV, wanita ini mulai membuka satu per satu tas jemaah lain, kemudian mengambil dompet dan ponsel yang tersimpan di dalamnya.

Usai melancarkan aksinya, si wanita kemudian segera meninggalkan musholah.

Sayangnya, petugas keamanan yang sedari tadi memantau aksi kejahatannya, langsung meringkus dan menahan tas miliknya yang berisi barang hasil curian.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Tags: #Ya Tuhan

[VIDEO] Su@minya Memutuskan Untuk P@sang Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ tert@ngkap kamera @pakah Unb3li3vable!
[VIDEO] [email protected] Memutuskan Untuk [email protected] Kamera Ters3mbunyi Di Dapur mer3ka, @pa Di@ [email protected] kamera @pakah Unb3li3vable!
HALAMAN SELANJUTNYA >>
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan di Pulomas
     Dalam waktu singkat, polisi berhasil
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata Pas@ngan Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah Berhubung@n Bad@n Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata [email protected] Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah [email protected] [email protected] Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami…
Hal lumrah jika pasangan yang baru menikah
Must read×

Top